Home

Monday, February 15, 2016

Sehat-sehat Buberu dan Misty!

Baru-baru ini aku membeli zine-zinenan lucu bikinan Hai Rembulan. Lupa, waktu itu kena angin apa pokoknya tau-tau aku langsung kontak Kak Icha lewat line dan pesen aja, padahal duit lagi defisit banget.



Kesukaanku, kisah Pak Amir di zine TSBD
Ah iya, kena angin Emen hahaha!
Emen itu kucing kampung campuran persia kepunyaan sepupuku. Sering kumandikan setiap hari Minggu pagi, pakai sabun rasa apel. Emen mulai sering aku rawat gara-gara rumahku kedatangan kucing baru yang lebih lucu. Dia betina, warna bulunya coklat muda, campuran himalaya-persia. Mungkin karena bulu Kuki warnanya cerah, Kuki jadi sering mandi di salon dan nggak boleh main di kebun. Emen yang bulunya hitam putih bebas saja aku biarkan lari-larian bahkan setelah dia kering berjemur habis mandi. 

'Emen' Betmen
Kak Icha waktu itu butuh biaya untuk operasi kucing-kucingnya, Buberu dan Misty. Buberu keguguran dan anaknya harus diangkat. Juga perawatan Misty kecil yang pupnya berdarah. Mungkin setelah membacanya aku jadi ingat Emen. Jadi aku putuskan untuk membantu mereka.

<3 <3 <3
Bonus: mini zine dan stiker
Daripada membayar ongkos kirim yang lumayan dan hanya membeli sebuah zine saja, aku akhirnya membeli zine-zine lainnya. Semua dibungkus dalam kantong coklat bergambar wajah Buberu dan Misty yang kembali ceria:
-zine gratis mingguan #1
-zine gratis mingguan #2
-zine Tidak Sengaja Bertemu Dengan
-zine 8-5
-zine Cita-citaku Waktu Masih Kecil
-zine Binatang-binatang Besar yang Ingin Aku Pelihara
-zine Peluk Bumi
Cara-cara mudah sayang bumi: tanam sayur sendiri dan bawa sapu tangan
Siapa tau kamu ingin,
instagram: Dikaushirley

No comments:

Post a Comment